banner_pie_Crush_copy

Breaking News

INFO TUKANG AC TREVISTA

Servis AC Tre Vista
HP/WA 085647662262


Dewasa ini, unit Air Conditioner (AC), lazim kita temukan di setiap ruangan, baik kantor ataupun di rumah. Dengan memiliki AC berarti Anda harus merawatnya dengan baik, karena itu penting untuk melakukan service AC demi menjaga AC Anda tetap dalam kondisi optimal.

Udara yang bersih merupakan modal untuk hidup sehat. Tercemarnya udara dapat berbuntut panjang jika dibiarkan. AC dapat membantu menyaring partikel dan debu di udara sehingga udara yang dihirup menjadi lebih bersih dan segar. Namun AC yang tidak terpelihara akan membuat kotoran menempel pada pipa evaporator, sehingga kotoran menumpuk dan membuat AC tidak lagi mampu untuk menyaring debu secara efektif.

Apabila kotoran dibiarkan menumpuk maka kotoran pada filter akan terakumulasi dan membuat filter tidak lagi dapat berfungsi baik. Jika filter tidak dapat menampung lagi, maka kotoran akan menempel pada pipa evaporator. Hal inilah yang seringkali menjadi penyebab utama kenapa AC Anda tidak lagi dingin.

Kotoran yang menempel pada pipa evaporator sering kali berubah menjadi lumut dan jatuh menutupi saluran pembuangan AC. Hal tersebut menyebabkan tertutupnya saluran pembuangan dan menjadi salah satu alasan utama terjadinya kebocoran pada AC.


AC yang kotor akan membuat AC bekerja lebih berat. Dengan memakai logika ini, bisa disimpulkan kalau AC yang bersih akan membuat kinerja AC lebih efisien. Sehingga listrik yang dikeluarkan tidak akan terlalu besar. Dengan service AC secara rutin, Anda juga dapat meminimalisir energi yang yang diperlukan sehingga dapat mengurangi pengeluaran Anda juga!

Service Membuat Umur AC Panjang

Bila Anda membeli AC baru, akan tertera anjuran untuk mencuci AC setiap 3-6 bulan sekali. Inilah yang sering diabaikan oleh orang, sehingga sering kali kerusakan pada AC menjadi tidak terhindarkan. Padahal, dengan menjaga AC tetap bersih, Anda juga dapat menghemat pengeluaran Anda. Hanya dengan Rp 40.000/ unit. 





Tidak ada komentar