banner_pie_Crush_copy

Breaking News

Meriahnya, Peringatan HUT RI Tahun 2017 Tre Vista Residence

Sejumlah kegiatan dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 pada 17 Agustus 2017 di Lingkungan RW 029, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Kebalen, Kabupaten Bekasi. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Bpk Gunawan, Sabtu (19/8/2017) di Tre Vista Residence.

Bpk Gunawan, Ketua Panitia HUT RI 2017
Adapun sejumlah kegiatan ini, berupa Pawai Sepeda Hias tingkat PAUD dan TK, dan SD dilaksanakan pada Kamis pagi (17/8/2017). Sebelumnya, juga telah dilaksanakan  berbagai lomba meliputi, bulu tangkis, tenis meja, catur, futsal dan PES.

Selain itu, lanjut Ketua Panitia, juga dilaksanakan Lomba Tarik Tambang antar Rukun Tetangga khusus buat ibu-ibu, pada Kamis Sore, (17/8/2017), yang diselengarakan di sport center Tre Vista Residence.

"Pemenang lomba akan di umumkan dan diserahkan tropi langsung pada malam ini 19 Agustus 2017, usai dilaksanakan Acara Malam Inagurasi, yang diisi oleh seluruh warga Tre Vista,” terang Gunawan. "Semua ini dilakukan agar kita mengerti dan faham akan arti dari sebuah perjuangan dan betapa berartinya mempertahankan sebuah kemerdekaan," tandasnya. Dalam acara puncak tersebut, hadir juga Bpk Iwan Agus Lesmana, selaku Ketua RW 029.




1 komentar:

  1. Great and I have a nifty supply: Where Is Charlotte Church House Renovation exterior home renovation

    BalasHapus