banner_pie_Crush_copy

Breaking News

Buka Bersama Kota Kasablanca

 Jumat, 24 Juni 2016, mungkin hari yang bakal diingat Arman Ridwan. Ya, bapak satu orang anak ini harus tanya kanan kiri untuk bisa sampai kota kasablanka sekedar menghadiri Acara Buka Bersama di Eat and Eat Lantai 2, Mall Kota Kasablanca, yang diadakan warga RT002/029 Tre Vista Residence, Bekasi. “Saya baru kali ini kesini Mas,” ujarnya.

Acara sederhana yang dihadiri 7 warga ini berjalan lancar. Anak-anak jaman sekarang bilang “Acara PETCAHHH”. Ya karena sejak azan Maghrib berkumandang, sementara kami bergantian melaksanakan ibadah solat maghrib, canda tawa selalu terlontar. Mulai dari palang pintu kereta api yang ditunggu pak Arman, tidak dibuka-buka dan baru ketahuan kalau pintu ini ditutup permanen oleh pihak PT KAI. Pak Dirman yang gagal berangkat karena “Undangan” dan lain-lain.



Harold A. Pasaribu selaku Ketua RT002 menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir berhubung masih ada keperluan kantor demikian juga dengan Pak Arief, Pak Domi dan Pak Tarka. Semoga di tahun berikutnya acara seperti ini bisa berjalan lebih baik lagi, sekedar untuk mempererat tali silaturahmi diantara Warga yang berdomisi di Jl. Raya Jombang, RT002 RW029, Kebalen, Babelan, Bekasi. Ucapan Terimakasih sebesar-besarnya untuk Pak Nusa yang sudah mencari lokasi dan booking tempat, hingga acara bisa berjalan lancar.

2 komentar:

  1. dan maaf sya gak bisa pluang dl, buat ambil Batik...

    wehehehe,...

    #colek pak eko

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kwkwkwkwkwkw. Luar biasa pak EKO... kwkwkwkwkw. Baju birunya di tulis. #Ini BATIK

      Hapus