banner_pie_Crush_copy

Breaking News

Batal Buka Puasa, jadi Acara Silaturahmi Luar Biasa


Minggu, 17 Juli 2016 – Bertempat di kediaman Bpk. Tri Prasdjianto, dilakukan acara Halalbihalal Warga RT02/029 Tre Vista Residence, Bekasi. Acara yang dilakukan secara spontan ini berlangsung cukup meriah, terbukti dihadiri hampir seluruh Warganya.

Meski ada yang bilang acara ini sebagai kelanjutan ‘Buka Puasa Bersama para Ibu’ yang tertunda. Acara ini tidak bisa dibilang sederhana. Selain porsi makanan dan minuman yang cukup banyak, variasi makanan juga menjadi tanda keseriusan para ibu.


Mama Nola misalnya, terlihat mempersiapkan berbagai menu makanan mulai dari ikan bakar hingga es campur. Demikian halnya terlihat sejak pagi buta Nenek Nur Lily, sudah mempersiapkan menu seperti lalapan dan sayur asem. Sementara ibu Taskiyah, sengaja membawa “Ayam Betutu” langsung dari kota daerah Asalnya Bali. Demikian halnya yang dilakukan para ibu yang lain, mereka sengaja membagi 3 kelompok besar menu, yang terdiri dari kue dan buah, lauk, serta minuman.

Tepat pukul 16.00 wib acara di mulai. Dibuka oleh Ketua RT Harold A. Pasaribu, dilanjutkan dengan doa bersama yang di pimpin Ust. Iwan Agus Lesmana, berlanjut dengan perkenalan warga dan diakhiri dengan sesi foto bersama dan makan bersama.

Dalam sesi perkenalan warga kali ini, semua warga turut mengambil bagian. Baik yang sudah lama tinggal maupun yang baru akan tinggal. Cukup meriah memang dan penuh gelak tawa, ada saja satu dua orang warga melalui kata-katanya yang membuat seluruh warga yang hadir terbahak-bahak. Sebut saja mulai dari kata “Burung, AC hingga Umi”.

Semoga kebersamaan dan rezeki selalu terlimpah untuk kita warga RT02/029, Babelan, Kebalen, Bekasi. Dalam lingkup pemerintahan terkecil ini semoga selalu terjalin hubungan baik dan penuh toleransi serta saling menghargai.

Terimakasih yang sebesar-besarnya bagi para Ibu yang sudah mempersiapakn segala sesuatunya. Tanpa Ibu-ibu warga RT02 Tre Vista, acara ini tidak mungkin bisa berjalan dan terlaksana dengan baik. Terimakasih untuk warga yang masih berstatus penduduk villa, Pak Arief, Pak Arman, Pak Nusa, Pak Ikang, serta doa dari Pak Yunan untuk kelancaran Acara ini. Tak lupa untuk Pak Tri, Pak Harold dan Pak Domi yang telah menyediakan tempatnya untuk acara ini. Dan semoga di tahun-tahun berikutnya bisa berjalan dengan lebih baik lagi.

Tidak ada komentar