banner_pie_Crush_copy

Breaking News

Semarak Peringatan HUT RI ke-71 RW029, Tre Vista Residence, Bekasi


Mengenakan baju merah RT02 VS RT04 berompi orange
Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71, selain pedagang bendera keliling terlihat lalu-lalang di Lingkungan Tre Vista Residence, Bekasi, menjajakan dagangannya. Panitia HUT RI RW029, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, juga terlihat mengajak serta warga untuk mengikuti lomba Futsal pada Minggu, 7 Agustus 2016.

Berseragam merah RT02 VS RT03 berompi kuning
Ketua panitia Bpk. Angga Kusuma, dan Koordinator Futsal antar RT Bpk. Anto, sejak pukul 15.00 wib, telah berada di lokasi, mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan di hari pertama peringatan HUT RI ke-71 ini. Tim futsal dari masing-masing RT satu demi satu terlihat memadati lokasi di luar lapangan berukuran 15x30 meter ini. Damas warga RT02 misalnya, terlihat hadir mengenakan seragam futsal merah putih, yang dibelinya beberapa hari lalu. “RT 02/029 kebetulan kompak, mengenakan seragam,” paparnya.

Mengenakan rompi kuning RT01 VS RT03 rompi merah
Dihari yang sama, panitia juga telah mempersiapkan 3 warna rompi yang dikenakan secara bergantian oleh masing-masing Grup Futsal. Pertandingan 2x12 menit ini ternyata cukup mengguras tenaga. Terlebih bagi mereka warga yang tidak pernah melakukan olahraga rutin. Berbeda dengan Damas dan Darius warga RT02 yang terlihat tetap prima meski bertanding full time.



Eko dan Damas perwakilan RT02 terlihat memukul bola dalam lomba tenis meja antar RT

Meski sederhana, lomba futsal antar RT di lingkungan RW029 Tre Vista Residence, Bekasi berjalan dengan lancar. Pada malam harinya sekitar pukul 20.00 wib bapak-bapak terlihat berkumpul di lingkungan RT03, untuk mengikuti lomba tenis meja. Iwan Agus Lesmana, selaku Sekretaris RW029, berharap kegiatan seperti ini dapat menjalin kerukunan dan persaudaraan di Lingkungan Tre Vista Residence, Bekasi. Rencananya, pemenang lomba futsal antar RT ini akan mendapatkan piala bergilir yang diperebutkan setiap tahunnya.

1 komentar: